TOLONG AKU T.T

tumblr_inline_n9fv6972ve1s6uwrt

PLIS SIAPAPUN YANG MELIHAT POST INI ATAU SEKADAR LAGI GADAG MAU BACA BISA AGAK DIBANTU NIH AKU T.T

Aslinya ga terlalu danger juga sih….. tapi…. ini serius saking kayanya aku udah sekian waktu ninggalin dunia per-fanfic an jadi agak bingung mau pake siapa gitu di FF keluaran terbaru yuhu~! Ya emang sih harusnya kalau bikin cerita tuh sesuai feel kita cuma sekali-kali dengerin kata pembaca ga salah juga kan? 😦

Yuk yang kayanya sudah membuang 30 detik pertama yang berharga hanya sekadar untuk liat dan buka post ini bisa bantu aku kasih saran pairing yang cocok dan kayanya pas untuk FF yang mungkin selanjutnya bakal aku coba bikin.

Contoh BTS Jungkook-Girlfriend Yuju

Nah simpel kan? Kalian tinggal sebut aja pemainnya kaya yang di atas tuh *tunjuk*. Tapi semisal kalian ada salan alur atau misalnya bisa ngasih saran aku liat ide dari suatu lirik lagu pun kali aja aku terispirasi nah boleh ikut dilampirkan. Yuk aku sungguh menghargai setiap bantuan dari kalian loh /walau aslinya agak minder masih ada atau engga yang ngunjungin blog ini/ T.T

Comment Please ^^

