[REQUEST] The Twins – @zaynewt_

POSTER CHANNEL

Klik poster untuk memperbesar poster!

Holaa~
Alhamdulillah ya posternya bisa jadi kurang dari deadline kamu hihi
Karena aku khawatir di wattpad ukuran poster yang sebelah kiri *tunjuk* ga pas, nah aku prepare juga bikin yang kanas. Dan aslinya bebas sih kamu mau pake yang mana seenaknya sajaaa 😀
Kalau ada yang kurang sreg atau gimana boleh redo kok sekali atau kalau kamu mau ganti designer boleh cuma konfirmasi ke aku dulu ya😀

Tapi…. jika di take, sertakan credit :
Afina23 @ Poster Channel (Link Hidup)
atau
Afina23 @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

♥Terimakasih udah mempercayakan posternya disini dan ke aku♥

Lihat pos aslinya

Iklan

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s