Long Time No Post~

tumblr_nzthwnmjtf1tyk30ao1_500

Haloooo~~
Aslinya ini beneran emang post-an tergaje seumur hidup. Cuma serius aku pun merasa blog ini emang gaada isinya banget jadi terbentuklah postingan ini. Kalian yang masih suka ngunjungin blog aku apa kabar? :” Kakak-kakak yang dulu suka ngobrol sama aku pun kemana yaa huhu ga kerasa udah 2 tahun sejak aku ninggalin wordpress.

Untuk yang mau tau kesibukan aku, aslinya not much banget sih. Sekarang perbedaannya dengan terakhir kali aku aktif cukup banyak. Dulu aku yang masih SD/SMP sekarang udah SMA uhuy dan menjelang akhir SMA juga aslinya haaa cukup feel old enough 😦

Kedua, sekolah aku tuh tugas dan ulangan sangat gila-gilaan jadi ya cukup banyak berbagai alasan untuk jarang on juga. Tapi aku tetep aktif di wordpress kok. Aku beberapa minggu kemarin sempet daftar jadi artworker gitu soalnya tiba-tiba minat mengedit kembali naik. Emang dasarnya labil sih anaknya.

Yaudah sekalian promote jadi aku menjadi artworker di suatu blog bernama Poster Channel dan Story Poster Zone. Yang blog awal aku jadi web editor sih dan yang kedua aku jadi artworker aja. Jadi bagi you you semua yang lagi butuh banget bantuan bikin poster bisa meluncur ke salah satu blog disana!!

Dan coming soon sih kayanya aku pun sedang berniat bikin FF lagi karena serius mulai jatuh cinta kembali kepada BTS yang comeback Blood, Sweat & Tears. Apalagi semenjak si Suga rambutnya jadi item kembali WOIIIII~ harus mengerti feeling ini.

Oke sekian, kalau mau nanya sesuatu hal bisa langsung ditanya disini dan akan kubalas as fast as i can sih jelas. Oke, Gudbay!!

Comment Please ^^

