[Request] Poster ‘Enemy’ (Amy Park)

Hello!
udah jadi nih kak posternya;3 wih udah bikin FF baru aja hihi
Summary-nya keren loh jadi penasaran/?
ngomong-ngomong, maaf banget ini hasilnya terkesan simple banget huhu
kalau boleh jujur aku hiatus kan tuh 2 bulan lebih jadi lupa ‘feel’ pas bikin FF soft/sad gitu jadi aja u,u
semoga suka deh ya!
maaf ya kak gaada re-do kecuali aku salah nulis nama, judul, quotes atau salah masang foto cast-nya
thanks for request!

kalau mau take, pake credit ya kak hehe. Afina23 @Afina14.wordpress.com ^^

Poster-Enemy

Satu pemikiran pada “[Request] Poster ‘Enemy’ (Amy Park)

  1. afinaaa…. maaf baru komen sekarang, karena baru menemukan waktu luang untuk berselancar di dunia maya .-.
    Posternya seperti biasa, bagusss kokkk. Feelnya dapet, entah kenapa poster yang kamu bikin selalu pas buat kisah ff aku, makanya aku belum bisa move on request poster ff, jangan bosen-bosen ya direpotin sama aku hehehe
    btw posternya belum aku pasang karena belum on di pc .-. nanti pas on di pc aku langsung pasang… once more, thank youuu ya ^^

Comment Please ^^

