Curcol Dikit

ya karena memang ini blog pribadi aku, aku mau curcor dikit nih tentang wp ‘you-know-what’ yang sedang lagi di masa sulitnya. dan yang lebih parah, beberapa readers juga yang di anon juga, malah ngebuat hal ini tambah sulit. bebas deh kalian mau mikir apa tentang kita para admin disana, tapi kalau boleh jujur, aku dan admin lain lagi benar-benar sibuk dan gabisa fokus ke wp. apa kalian ga ngerti?

kalau kalian pikir jadi admin itu segampang kalian makan atau minum, semua itu salah. kalian harus memerhatikan banyak hal kalau mau jadi admin. sibuk sana sini untuk ngurus wp itu dan kalian tau semua itu buat siapa? buat kalian para readers. kita bahkan udah sering ngehabisin waktu berjam-jam cuma untuk duduk dan ngurus wp itu.

kalian juga disuruh aktif kan disana? komentar atau like setiap FF yang kalian suka. tapi banyak juga kan yang jadi silent? ngaku aja, aku bisa liat kok siapa aja yang sering banget jadi silent tapi sekalinya kita ga update atau ga aktif, kalian yang paling keras ngomel sana-sini. kok gaadil banget ya? kalian nuntut kita buat aktif tapi kalian sendiri sering banget baca FF di wp kita dan langsung pergi gitu aja tanpa ngehargain si author yang udah cape-cape buat FF itu.

coba kalian pikir deh, apa bikin FF yang segitu panjangnya gampang? engga. kalian harus mikir dan mencari ide sana-sini. tapi para author kita ga nyerah buat nyuguhin FF buat kalian walaupun kalian jarang komentar.

tolong hargain, minta pengertian, dan jangan asal nge-bash. kita para admin juga manusia, ada titik sabarnya.

terimakasih.

Iklan

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s