#1st

Hello! Hello!

maaf udah menghilang beberapa bulan karena wifi lagi ngadat ;3
eh pas balik malah ngepost hal gaje lagi. aslinya bukan gaje sih cuma ya, karena aku greget sama pic-pic di tumblr(?) akhirnya aku nyoba-nyoba tuh ya bikin foto kaya gitu.
dan hasilnya ga terlalu buruk sih.
tinggal tambah curve, dll gitu dan ya not bad sih haha;;

untuk utang FF-FF ku yang sebelumnya, maaf belum dilanjutin. bukan karena gamau, tapi karena gaada ide dan sialnya file-filenya pada ilang semua, padahal udah sampai setengahnya tuh u,u

ini hasilnya gimana? kasih rate lah 1-10. sekalian kalau ada komentar yang mau disampaikan ke aku lewat sini aja hihi._.

page

Iklan

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s