[Request] Poster ‘The Destiny of Us’ (Amy Park)

Poster 'The Destiny of Us'

Annyeonggg ^^
Gyaa~ eonniee~ sebelumnya aku berterimakasih banyak karena udah mempercayakan aku sama poster ini. padahal hasilnya ga sebagus yang diharapkan :c
intinya semoga suka deh ya! ^^
aku belum kesampaian nih baca FFnya, padahal penasaran banget!
Thanks for request!

Credits: Afina23@Afina14.wordpress.com
Iklan

2 pemikiran pada “[Request] Poster ‘The Destiny of Us’ (Amy Park)

  1. Malah harusnya aku yang makasih sama kamu soalnya udah bersedia bikin poster ini 😀
    like always, entah kenapa poster yang kamu bikin bener-bener pas sama story-line dan juga karakteristik ff aku. Sekali lagi thanks yaaa buat poster amazing-nya ^^
    No problem, ff ini jam tayangnya masih lama kok *loh XD

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s