[Request] Poster ‘One- Side Love’ (flawlessyeon)

Poster 'One- Side Love'

Annyeong ^^
Sudah jadi yaa~ mian jadinya malah lama gini, akunya lagi sibuk banget ini :c
semoga suka sama hasilnya.
Thanks for request! Credit? itu terserah kamu ingin di lampirkan atau nggak, asal jangan klaim milik kamu aja 😀

Iklan

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s