[Request] Poster ‘Second World’ (Kwon Yuyeon)

Poster 'Second World'

 

Annyeong ^^
Posternya sudah jadi~ mian kelamaaan, aku lagi banyak tugas ini huhu u,u
kan kamu minta genrenya ‘dark-horror’, nah sedangkan aku emang gabisa bikin FF Horror, tadinya gamau ngerjain punya kamu karena putus asa, tapi setelah liat beberapa tutorial akhirnya dicoba dan jadinya gini.
gimana? suka? maaf ya kalau ga memuaskan, aku masih pemula dalam membuat poster horror .-.
Thanks for request! Credit? terserah kamu mau dilampirkan atau nggak, asal jangan klaim oleh kamu sendiri 😀

Iklan

2 pemikiran pada “[Request] Poster ‘Second World’ (Kwon Yuyeon)

  1. aku suka banget ka ^^ >.< sumveh ka, keren abiezzzz /alay mode on/
    makasih banyak ya ka poster nya 😛
    tenang pake credit ko 😉
    sekali lagi makasih ka 😀

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s