[Request] Poster ‘My Antifans is My Girlfriend’ (Jung Nary)

Poster 'My Antifans is My Girlfriend'

 

Annyeong ^^
Sudah jadi ya~ aduh maaf banget jadinya lama. aku lagi sibuk-sibuknya ini u,u
hasilnya gimana? memuaskan kah? maaf kalau ga sesuai dengan keinginan, aku lagi ga dapet feel bikin poster happy/cheerful gitu huhuhu~
thanks for request! credit? itu terserah kamu ingin dilampirkan atau nggak, asal jangan klaim sebagai milik kamu 😀

Iklan

4 pemikiran pada “[Request] Poster ‘My Antifans is My Girlfriend’ (Jung Nary)

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s