[Request] Header ‘Trisya Bella’ by trisya19bella

How’s?

lol. aku pikir ini ga terlalu bagus. gambar yang kamu kasih itu resolusinya terlalu kecil dan rada ga jelas, makanya aku sedikit bingung nentuin letak Jessica sama Tiffanynya. eh jadinya malah gini. lalu kamu ngasih tahu ukurannya ga jelas, jadi aku malah bikin ukuran yang biasa aku bikin untuk header aku .-. sama ga?

semoga suka ya^^ and thanks for request 😉

Header-'Trisya-Bella'

Satu pemikiran pada “[Request] Header ‘Trisya Bella’ by trisya19bella

Comment Please ^^

