[Ficlet] Thanks For Everything (Special Baekhyun’s Birthday)

Poster-'Thanks-For-Everything'

Author : Afina23 (AaAfina)

Cast : – SNSD’s Jessica

– EXO K’s Baekhyun

Other Cast : find it by yourself! ;)

Genre : Friendship , Romance , Fluff

Rating : PG-13

Lenght : Ficlet

A.N : untuk FF Our Love Story yang rencananya bakal dibikin Oneshoot itu bakal aku lanjutin nanti. Soalnya aku malah keserang males untuk ngelanjutinnya dan aku malah bikin FF baru~ hehe. Maaf ya. Dan sebenarnya ini semacam curhatan aku tapi dirangkai jadi sebuah FF gitulah. Haha -_- Enjoy aja deh!

“Terimakasih! Terimakasih untuk semua yang kau berikan kepadaku.”

***

    Baekhyun tertunduk lelah di salah satu sudut Gedung SM. Managernya itu terus saja untuk menyuruhnya berlatih menari dan bernyanyi untuk persiapan comebackmereka yang sudah 87%. Dan menurut managernya itu, tidak ada kata ‘berhenti’ sebelum mendapatkan kata ‘sempurna’. Dan sesunggunya dia benci kalimat itu.

Dulu, banyak yang mencemoohnya karena menyukai Girls’ Generation. Tetapi, sejak ia menjadi seorang member dari boyband bernama EXO, ia bisa lebih dekat memandangi para sunbaenya itu–Girls’Generation. Mereka berada di dalam naungan yang sama.

Dan kalian tahu kan akibat jika dua orang sudah sering bersama selama beberapa tahun? Ya! Pasti salah satu diantara mereka akan merasakan suatu perasaan yang berbeda saat bersamanya. Sialnya itu dialami oleh Baekhyun. Ia menyukai salah satu dari para sunbaenya itu. Menyukai yeoja yang lebih tua itu bukan hal yang salah kan?

Bruk!

Tiba – tiba saja seseorang sudah duduk rapih di samping Baekhyun. Namja itu mengerjapkan matanya karena terkejut akan kedatangan orang itu. Tapi yang lebih mengejutkan, ternyata dia adalah Jessica Jung. Salah satu sunbaenya itu. Dan Jessica adalah yeoja yang selama ini ia kagumi. Dia berbeda dari member yang lain. Menurutnya, Jessica lebih terlihat unik dan apa adanya jika berada di sebuah Reality Show atau sebuah Concert.

Suaranya yang tinggi dan halus itu berhasil membuat Baekhyun terpukau. Dan itulah sebabnya Baekhyun menyukainya. “Hey! Apa kau sibuk? Bagaimana kalau kita menghabiskan waktu malam ini sampai esok hari?” tawar Jessica sambil tersenyum manis–sangat.

Baekhyun menelan salivanya. Senyuman itu. Senyuman yang sungguh sulit ia tolak. Akhirnya setelah berhasil menguasai dirinya Baekhyun menggeleng pelan. “Noona, ini sudah larut malam. Dan setahuku besok kau akan ada pemotretan di New York. Itu akan memakan waktu yang lama dan kau harus berangkat pagi sekali.” tolak Baekhyun dengan halus.

Sebenarnya ia tidak terlalu yakin dengan jawabannya, karena ini adalah sebuah pengalaman yang sungguh langka. Jessica cemberut sambil menggembungkan pipinya. Dengan segera, tangan Jessica melingkar dengan indah di tangan Baekhyun. Dengan segera pipi Baekhyun merona sangat merah.

“Ayolah, Baekki~ EXO dan SNSD sangat sulit untuk bertemu karena jadwal yang padat. Kali ini saja!” kata Jessica sambil merajuk. Baekhyun menggarukkan kepalanya lalu mengangguk pelan.

***

Baekhyun menatap jam tangannya. Ia berada di atap Gedung SM sekarang. Tadi ia bersama Jessica, tetapi Jessica meminta izin untuk pergi ke toilet. Tapi ini sudah keterlaluan. Ia ditinggalkan selama 30 menit. Baekhyun berpikir, apa yang dilakukannya di toilet selama itu?

Tuk! Tuk! Tuk!

Suara ketukan pintu terdengar, Baekhyun menatap ke arah belakangnya dan terkejut melihat kedatangan Jessica dengan sebuah kue bertuliskan ‘Happy Birthday Baekhyun’ dan lilin bertuliskan ‘21’. Tidak lupa, Jessica memakai topi polkadot sambil tersenyum manis ke arah Baekhyun.

Sesekali Jessica terkekeh melihat ekspresi Baekhyun yang begitu terkejut akan kejutan yang dibuatnya itu. Berarti ia berhasil kali ini? “Saengil Chukkae HamnidaBaek-Ah! Ayo ayo, cepat buat harapan lalu tiup lilin ini.” pinta Jessica girang.

Baekhyun mengangguk senang lalu menutup matanya selama beberapa saat dan bibirnya seakan mengucapkan sesuatu. Dan wush~ lilin pun mati karena Baekhyun meniupnya. Jessica menyimpan kue itu lalu memeluk Baekhyun sangat erat. Baekhyun membalas pelukan hangat itu dengan senang hati.

“lalu apa yang kau harapkan?” tanya Jessica–melepaskan pelukan. Baekhyun menaikkan sebelah alisnya, lalu terkekeh. “itu tidak akan terkabulkan jika kau mengetahuinya!”

Jessica menunjukkan wajah memelasnya kembali dan Baekhyun menghela napas pasrah. “baiklah, aku meminta agar orang yang kucintai pun mencintaiku juga.” Jawab Baekhyun akhirnya–masih dengan senyuman mengembang. Jessica memiringkan kepalanya lalu setengah  berpikir. “apa dia seorang artis? Artis dari SM?” tanya Jessica. Baekhyun mengangguk.

“Member SNSD atau F(x)? Atau BoA Eonni?” tanya Jessica. Baekhyun memalingkan wajahnya menatap langit hitam penuh bintang lalu menarik napas panjang. “dia salah satu member SNSD. Aku menyukainya sebelum menjadi artis. Dia seseorang yang unik. Benci timun dan sangat suka sekali tidur. Apa kau mengetahuinya?” balas Baekhyun panjang lebar.

Jessica tertawa keras lalu menatap Baekhyun. “apa kau bermaksud menyinggungnya? Atau tanpa sengaja mungkin?” Jessica menatap Baekhyun tajam. Baekhyun mengangkat kedua bahunya. “entahlah aku tidak tahu pasti itu apa. Yang pasti aku ingin segera mendengar jawaban darinya.”

Jessica berjalan mendekat ke arah Baekhyun lalu menyenderkan kepalanya ke pundak Baekhyun. “jika, yeoja itu mengatakan ‘ya’, apa yang akan kaulakukan?” tanya Jessica kembali. Baekhyun tersenyum. “aku akan sangat berterimakasih padanya. Untuk segalanya.”

Jessica tersenyum lega. Ia mempererat tangannya yang ada pada genggaman Baekhyun. “geure, yeoja itu akan mengatakan ‘ya’. Dan dia pun berterimakasih karena kau sudah mencintainya.”

END

Ngghh…. FF apa ini?! tadinya ini aku mau kasih castnya Tao, tapi udah keburu ultahnya Baekhyun, jadi buat Baekhyun aja deh :3 hwhw.

Maaf kalau feelnya kurang kerasa. Karena aku sendiri yang buat pun merasa seperti itu. aku buat ngebut selama 2 jam dan aku yakin hasilnya ga memuaskan karena ga diedit sama sekali.

Maafkan aku ;; nanti aku bakal ngeluarin FF lagi deh ya kalau udah beres >< kkk.

Iklan

7 pemikiran pada “[Ficlet] Thanks For Everything (Special Baekhyun’s Birthday)

  1. Wooowww keren thor feel nya kerasa
    Bkin sequel tentang hubungan mereka seterusnya dongggg thorr :3 kekekekeke
    Aku suka baeksica tapi lbih suka hansica,tapii aku tetep suka ff ini#apadeh# keep writing thor
    Kutunggu ff mu selanjutnya 😉

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s