[Drabble/Teaser] Our Love Story

Author : Afina23 (@AaAfina)

Cast : SNSD and EXO

Other Cast : find it by yourself.

Lenght : Drabble or Teaser

Genre : Fluff , Romance , Friendship , Angst

Rating : PG-13

Pairing : – SNSD’s Seohyun & EXO M’s Lay

               – SNSD’s Tiffany & EXO K’s D.O

               – SNSD’s Sunny & EXO K’s Suho

               – SNSD’s Yuri & EXO M’s Tao

               – SNSD’s Sooyoung & EXO K’s Chanyeol

               – SNSD’s Jessica & EXO K’s Baekhyun

               – SNSD’s Hyoyeon & EXO K’s Sehun

               – SNSD’s Taeyeon & EXO M’s Chen

               – SNSD’s Yoona & EXO K’s Kai

Disclaimer : semua tokoh milik tuhan dan orang tuanya, saya hanya meminjam nama mereka demi berjalannya sebuah cerita. Alur cerita murni hasil dari otak saya.

N.A : Nah aku ngeluarin FF baru lagi nih. Ini emang beberapa kumpulan drabble atau teaser mungkin._. terus dijadiin satu tapi kalau aku ada waktu, insyaallah aku bakal bikin oneshoot untuk masing – masing ceritanya. Dan kalau kalian ga terlalu suka dengan pairingnya mending ga usah dibaca, aku udah nentuin Pairingnya dengan diacak loh ((: biar adil. So, enjoy!

Poster by Julistyjunghaae and Quin Si Koala

“cinta…memang merumitkan bukan?”

***

artposter_ourlovestory-1

SNSD’s Seohyun & EXO M’s Lay

—————————————–

‘Destiny’

     Seohyun menggeleng – gelengkan kepalanya yang terasa sangat pusing. Banyak sekali hal yang harus ia kerjakan. Dimulai dari menyelesaikan tugas skripsinya, bekerja paruh waktu di sebuah perpustakaan dan membereskan Apartemennya yang mulai berbentuk seperti kapal pecah itu. Baiklah mungkin kata ‘kapal pecah’ terdengar sangat berlebihan tetapi sungguh Apartemennya terlihat seperti itu.

Seohyun berjalan tanpa memerhatikan jalan dan terus menerus mengotak – ngatik ponselnya. Jalanan kota Gangnam memang cukup penuh sore itu. Banyak orang yang baru saja pulang bekerja. Dan termasuk dengan Seohyun.

Dan BUK!

Seseorang menubruknya tanpa sengaja dan alhasil membuat ponsel Seohyun terlempar jauh. Seohyun menggeram kesal melihat orang yang menabraknya itu. Ponselnya rusak berkeping – keping bahkan sudah tak berbentuk. Orang itu menatap Seohyun dengan takut. Takut kalau Seohyun akan memukul atau yang lainnya.

Seohyun menarik dan mengeluarkan napasnya secara teratur lalu kembali menatap orang itu dengan tajam. Orang itu menelan air salivanya dengan susah payah. Orang itu sangat sulit melepaskan tatapannya dari bola mata hitam milik Seohyun. Entah karena ia terpikat dan masuk kedalamnya atau mungkin karena ia mencari – cari reaksi yang akan dikeluarkan oleh Seohyun.

Seohyun tersenyum tipis kepadanya. “gwenchana. Aku tahu kau tidak sengaja.” 6 kata itu sukses membuat orang itu menghela napas dengan lega. Reaksi Seohyun sungguh diluar dugaannya. “aku merasa tidak enak hati padamu. Bagaimana kalau aku membelikan ponsel baru untukmu?” tawar orang itu dengan mengelus tengkuknya.

Seohyun berpikir sejenak lalu menggeleng pelan. “tidak usah. Aku bisa membelinya sendiri.” jawab Seohyun dengan pelan dan melanjutkan perjalanannya. Baiklah kali ini sebut saja nama orang itu dengan Lay. Lay menatap punggung Seohyun yang kian lama semakin hilang.

Dengan segera ia bergerak menyusul arah Seohyun pergi kemudian menarik tangannya dengan erat. “Jamkkaman! Jebal, aku ingin menebus kesalahanku. Bagaimana jika kita berbicara atau berkenalan dulu di sebuah toko kecil yang disana itu?” Seohyun menatapnya bingung lalu mengangguk pelan.

***

artposter_ourlovestory-2

SNSD’s Tiffany & EXO K’s D.O

————————————

‘Finally, I Met You!’

    Kyungsoo. Nama seorang penyanyi solo terkenal di Korea Selatan. Sayangnya ketenarannya itu sama sekali tidak membuatnya senang. Salah satu faktornya adalah ia tidak bisa bepergian ke luar rumah atau ke tempat lain tanpa sepengetahuan para awak media. Dan itu sangat mengganggu aktivitasnya.

Dan salah satu resiko menjadi seorang bintang Korea adalah adanya sasaeng fans atau mungkin fans fanatik. Fans yang sangat terobsesi dengan idolanya tersebut. Dan itu yang ditakutkan Kyungsoo. Ia takut jika ia dekat dengan seorang yeoja dan dia menyukai yeoja itu tetapi pada akhirnya yeoja itu meninggalkannya karena takut berhadapan dengan para fans fanatiknya itu.

Kyungsoo melepaskan kancing paling atas dari kemejanya. Entah sejak kapan suhu di dalam mobil vannya itu terasa panas. Bahkan membuat tubuhnya serasa bermandikan air keringat. Kyungsoo mengelap tetesan keringatnya itu dengan tissue yang berada di kap vannya itu.

Dan Kyungsoo sangat terkejut karena tiba – tiba saja mobilnya itu berhenti dengan sangat mendadak. Supirnya itu pun terkejut dan segera turun dari mobilnya. Dan supir itu membelalakkan matanya. Kyungsoo yang ikut terjekut pun akhirnya menuruni mobilnya dan melihat objek yang membuat supirnya begitu terkejut.

Dan ternyata reaksi Kyungsoo pun sangat serupa dengan sang supir. Kyungsoo menunjukkan wajah khawatirnya. “Ti-tiffany Hwang? Dia model terkenal itu kan?” kata Kyungsoo gugup ke arah supirnya. “apa kita telah membunuhnya?” tanya Kyungsoo kembali. Supirnya itu hanya membalasnya dengan mengangkat kedua bahunya.

Akhirnya, Kyungsoo dan Supirnya itu memutuskan untuk membawanya ke sebuah Rumah Sakit yang berada tidak jauh dari tempatnya. Kyungsoo memposisikan kepala Tiffany tepat berada di atas pahanya. Kening Tiffany dan sikunya sedikit lecet dan mengeluarkan darah. Kyungsoo menggenggam tangga Tiffany dengan erat.

‘astaga! Apa aku telah membunuhnya? Semoga saja tidak. Entah kenapa aku merasa… kejadian ini adalah awal dari segalanya.’

***

artposter_ourlovestory-3

SNSD’s Sunny & EXO K’s Suho

————————————-

‘Trust Me’

    Sunny berjalan sambil menghentakkan kakinya keras. Ia menggeram kesal sesekali. Namja itu! ya namja bernama Suho itu terus saja mengajaknya bertengkar. Hal sekecil apapun bisa membuat mereka bertengkar dengan hebat. Walaupun hanya masalah perbedaan pendapat tentang warna baju yang akan dipakai mereka pada saat prom night nanti. Sungguh kekanakkan bukan?

Suho masih saja terkikik pelan saat melihat wajah Sunny yang menurutnya sanggat menggemaskan itu. Sunny mendesah pelan. Apa yang membuat namja ini terus menertawai dirinya? Sungguh lucukah apabila ternyata ia kalah berdebat dengannya?

Sunny akhirnya menatap Suho dengan tatapan tajam. “jangan terus menatapku. Kau bisa saja jatuh cinta padaku.” Ucap Suho tiba – tiba. Spontan Sunny memelototkan matanya terkejut. “jangan bercanda. Aku tidak mungkin menyukaimu. Mungkin, malah kau yang akan terpesona denganku nanti pada saat prom night. Lihat saja!” tantang Sunny balik.

Suho menaikkan sebelas alisnya menandakan ia mempertanggung jawabkan pernyataan Sunny. “jeongmal? Kau yakin? Kurasa aku akan kesana dengan yeoja lain yang lebih cantik dan tentunya lebih tinggi darimu.” Balas Suho dengan candaan sedikit. Sunny menggembungkan pipinya. Namja ini selalu saja menguji kesabarannya itu.

Sunny memutuskan untuk memakai headphonenya. Setidaknya itu bisa membuat ocehan Suho berhenti mengiang di telinganya. “lalala~I don’t need a man, i don’t need a man!” Senandung Sunny terdengar dengan jelas oleh Suho. Sunny menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh girlband bernama Miss A.

Suho tersenyum tipis. “aku yakin kau akan menyukaiku.” Gumam Suho sangat pelan. Untung saja Sunny tidak mendengar perkataan itu.

***

artposter_ourlovestory-4

SNSD’s Yuri & EXO M’s Tao

———————————

‘I’ll Protect You’

    Tao mencoba tersenyum dengan manis ke arah sunbae yang selama ini dikaguminya itu. Mereka berdua memang sedang makan siang bersama. Kwon Yuri. Yeoja cantik dengan rambut hitam panjang yang selalu dibiarkannya tergerai, tubuh yang ideal, baik hati dan sopan itu pasti menjadi kriteria rata – rata namja yang berada di Seoul National University. Kalian pasti tahu itu kan? Universitas terbaik nomor 2 di Korea.

Tao mengerutkan keningnya saat kedatangan seorang namja dengan postur yang–sangat–tinggi itu. Wajahnya sungguh tidak terlihat seperti orang Korea pada umumnya. Dan salah satu faktornya adalah karena rambut namja berwarna blonde. Yuri ikut mengadahkan kepalanya ke arah namja itu. dan seketika senyumnya merekah dengan cepat. Tao memiringkan kepalanya saat melihat perubahan raut wajah Yuri yang menjadi sangat bahagia itu.

Yuri langsung bangkit dari kursinya dan menggenggam tangan namja itu. “Kris-ah! Kapan kau datang ke Korea? Bogoshippeo!” ucap Yuri sambil memeluk erat tangan namja bernama Kris itu. Kris tersenyum melihat tingkah Yuri. Ia mengacak – ngacak rambut Yuri dengan lembut. “baru saja. ketika aku sampai di Korea, aku langsung memikirkanmu. Nado bogoshippeo!” balas Kris.

Tao merengut kesal. bagaimana bisa Yuri begitu manja kepada namja bernama Kris itu. apa dia boleh cemburu sekarang? Tao berdeham keras dan membuat Yuri dan Kris tersadar akan kehadirannya. Yuri terkekeh pelan lalu menunjuk Tao dengan dagunya. “perkenalkan, dia saengku disini. Huang Zi Tao. Dia namja yang berasal dari China sepertimu.” Kata Yuri semangat. Tao berdiri lalu membungkuk pelan.

“Huang Zi Tao imnida.”

Kris menatapnya sejenak lalu mengeluarkan senyuman tipis ke arah Tao. Ia ikut membungkuk pelan. “ Kris Wu imnida.

“ah! Bagaimana jika kita pergi bersama? Aku tidak ada kelas setelah ini. dan kau Tao?” tanya Yuri tiba – tiba. Tao berpikir sejenak. Mengingat jadwal kelasnya yang harus diisi pada hari ini. Akhirnya Tao tersenyum manis ke arah Yuri. “aku juga tidak ada. Baiklah ayo!”

Sebelum Tao sempat menarik tangan Yuri, ternyata Kris telah lebih dulu meraihnya. Tao mendengus kesal melihat kelakuan namja itu yang seenaknya. Dengan geram Tao mengikuti langkah mereka dari belakang.

‘aku janji. Aku akan menjauhkanmu dari namja itu!’ Batin Tao.

***

artposter_ourlovestory-5

SNSD’s Sooyoung & EXO K’s Chanyeol

————————————————-

‘In The Bus’

    Sooyoung melangkahkan kaki dengan tergesa – gesa ke arah Halte yang akan menjadi tujuannya itu. Ia hampir terlambat kerja hari ini. Akibat tadi malam ia terlalu asyik bermain komputernya dan mengemil, ia hanya tidur selama 2 jam tadi malam. Setelah sampai di Halte yang ia tuju, Hujan mulai membasahi jalan sekitarnya. Untung saja ia lebih dulu sampai di Halte itu.

Beberapa orang – orang mulai melewati Halte itu dengan payung yang berada di atas kepala mereka. Sooyoung tersenyum, setidaknya orang – orang yang melewatinya itu cukup melupakannya tentang pekerjaanya itu. Menjadi seorang Sekretaris bukanlah hal yang mudah. Ia harus selalu ada di setiap bosnya itu membutuhkannya. Seperti saat ini, Bos lamanya mengatakan bahwa ia akan digantikan dengan anaknya yang nanti akan menjadi bos barunya itu. Sooyoung hanya merespon perkataan itu dengan jawaban ‘ya’ kecil.

Bus yang ia tunggu sedari tadi pun akhirnya berhenti di depannya. Sooyoung dengan segera menaikki bus itu dengan memegang kepalanya. Air hujan tetap saja bisa membasahi tubuhnya itu. setelah Sooyoung memasuki bus itu, terlihat semua kursi penuh oleh para penumpang lainnya. Ia mendengus kesal, dengan terpaksa ia harus berdiri dan berpegangan.

Baru saja ia nyaman dengan posisinya itu tiba – tiba saja bus itu mengerem dengan sangat mendadak dan membuat para penumpang terkejut akannya. Sooyoung pun termasuk. Ia tersungkur ke arah depannya dan sialnya ia menubruk seorang namja dengan kemeja putih garis – garis dan rambut mi coklatnya. Namja itu segera meraih tubuh Sooyoung dan mendekapnya agar tidak membentur apapun.

Sooyoung terkejut karena sikap namja itu yang tiba – tiba saja mendekanya. Sebenarnya, Sooyoung agak terpesona dengan wajah tampan namja itu. Wajah yang begitu polos tetapi terlihat cool itu.

Dengan segera, Sooyoung melepaskan dekapan namja itu dan berdehem pelan. Namja itu pun menggarukkan kepalanya. “ah mianhe, gwenchana?” tanya namja itu. Sooyoung mengangguk dengan gugup.

Namja itu menampakkan wajah sinisnya. “lain kali hati – hatilah saat berada di bus. Kau tidak pernah menaikki bus ya?” tanya namja itu kemudian dengan sinisnya. Sooyoung merengut kesal karena sikap namja itu tiba – tiba saja berubah. Dengan cepat Sooyoung kembali berdiri lalu membetulkan pakaiannya. Namja itu masih saja menatapnya dan melihat name tag yang digunakan Sooyoung.

Dengan teliti ia membaca tulisan itu. “Choi…Sooyoung? kau sekretarisku nanti?”

***

olsbaeksica

SNSD’s Jessica & EXO K’s Baekhyun

———————————————

‘When I Was Your Man’

     Baekhyun melangkahkan kakinya dengan lemas di jalanan kota Seoul. Hawa dingin tidak memengaruhi langkahnya untuk terus berjalan. Yah, berjalan tanpa tujuan apapun. Sudah seminggu sejak ia diputuskan oleh yeoja yang bernama Jessica Jung itu. Yeoja yang pernah membuatnya hidup dan hancur. Walaupun begitu, ia tidak bisa melupakannya.

Ini memang salahnya. Semuanya berawal karena sikap protektifnya itu kepada Jessica. Yeoja itu tertekan karena sikapnya itu. Baekhyun kembali menghela napas pasrah. Apa ini akhir dari segalanya? Mungkin tidak. Sebab, ia tidak akan berhenti mengejar yeoja itu. Apapun caranya atau bagaimanapun hambatannya.

Tiba – tiba matanya menangkap satu sosok yang begitu ia rindukan. Sosok yang begitu ia cintai. Jessica Jung. Yeoja itu terus saja bertopang dagu di salah satu cafe yang Baekhyun tidak sengaja ia lewati. Jessica terus saja melamun dan tidak menyadari Baekhyun yang berada tepat di hadapannya. Baekhyun tersenyum lega melihat keadaan yeoja itu yang baik baik saja.

Ketika Baekhyun hendak menyusul Jessica ke dalam cafe, ternyata ada seorang namja yang lebih dulu memasuki cafe itu dengan senyum lebar di wajahnya. Dengan penuh percaya diri namja itu menyadarkan Jessica dari lamunanya dan kembali tersenyum lebih lebar. Baekhyun menahan napas melihat kejadian itu. Jessica membalas senyumannya. Dengan tulus.

“Xiumin-ah.. akhirnya kau datang juga.” Kalimat terakhir yang Baekhyun dengar dari mulut Jessica sebelum ia memutuskan untuk meninggalkan cafe itu dengan segera. Apa ia sudah terlambat? Terlambat untuk meminta maaf? Apa aku hanya sekadar mantanmu?

***

olshyohun1

SNSD’s Hyoyeon & EXO K’s Sehun

——————————————-

‘Look at Me’

    Hyoyeon tersenyum miris melihat tingkah laku sahabatnya yang begitu frustasi karena yeoja yang begitu ia cintai meninggal dalam waktu yang cepat tanpa ia sadari. Tertulis dengan jelas nama ‘Choi Ahri’ di batu nisan itu. namja itu masih saja menangis di hadapan kuburan milik yeoja bernama ‘Choi Ahri’ itu. Hyoyeon dengan cepat berjongkok lalu mengelus dengan pelan punggung namja itu dengan lembut.

Mencoba membuat namja itu merasa lebih baik. Walaupun memang itu hanya sia – sia untuk dilakukan. Untuk menyadari keberadaan Hyoyeon pun mungkin namja itu sudah lupa. Ia begitu sedih dan dengan mudahnya melupakan Hyoyeon begitu saja. “Sehun-ah…”

Tidak ada respon sedikitpun dari namja bernama Sehun itu walaupun Hyoyeon sudah memanggilnya. Hyoyeon mencoba memanggilnya kembali. Sekali…. duakali… dan pada ketiga kalinya, Sehun menepis tangan Hyoyeon dengan kasar. Merasa keberadaan yeoja itu mulai mengganggunya. Hyoyeon tercengang akan sikap Sehun yang tiba – tiba saja menjadi sangat kasar.

“berhentilah menggangguku, Hyo! Pergi sana jika kau disini hanya untuk menggangguku saja.” bentak Sehun dengan kasar dan wajah dinginnya itu. Tanpa Hyoyeon sadari air mata mulai menggenang di matanya dan hampir menutupi seluruh penglihatannya. Dan dengan cepat ia berlari sekencang – kencangnya dari hadapan Sehun. Ini terlalu menyakitkan.

‘Namja yang kau sukai menangisi seseorang yang ia cintai. Dan dengan bodohnya kau pun menangisi namja itu karena sikapnya yang terlihat begitu menyedihkan. Apa sekarang aku harus jujur jika ternyata aku menyukai namja itu? namja yang sudah kukenal beberapa tahun ini? lalu mengapa ia tidak pernah menatapku sedikitpun?’

***

olstaechen

SNSD’s Taeyeon & EXO M’s Lay

—————————————

‘My Bodyguard’

Taeyeon terus merajuk kepada Eommanya yang merupakan seorang desainer ternama di Korea. Eommanya tetap berpegang teguh terhadap keputusannya itu. Taeyeon kembali menunjukkan wajahnya seaegyo mungkin agar Eommanya itu luluh dan menuruti permintaanya. “aigo! Turuti saja permintaanku kali ini, Taeyeon-ah. Kau perlu dijaga. Dan Eomma sungguh sibuk sampai tidak bisa menemanimu. Dan Luhan, adikmu itu sedang sibuk mengurusi kuliahnya di China. Salah kau sendiri karena tidak mau pergi bersama Luhan ke China. Jadi, eomma tidak ada pilihan lain selain memperkerjakan seorang bodyguard.” Jelas Eommanya itu panjang lebar.

Taeyeon menghela napas pasrah. Eommanya ini sungguh sulit untuk dilawan. Terdengar sebuah suara langkah kaki yang semakin dekat ke arah Taeyeon daneommanya itu. Taeyeon tidak ada sedikitpun rasa tertarik untuk menoleh ke arah si pemilik langkah kaki itu.

Eommanya yang sedari tadi sedang membaca majalah pun akhirnya berdiri dan tersenyum ke arah orang itu. Taeyeon pun mulai penasaran. Dan akhirnya ia berdiri dengan malas dan melirik orang itu dengan sinis. Terpampang seorang namja yang tidak begitu tinggi itu dengan setelan tuxedo dan sepatu hitam yang mengkilatnya itu.

Taeyeon mendecak kesal melihat penampilan namja itu yang begitu formal baginya.Eommanya lebih terlihat kagum ke arah namja itu. Namja itu pun membungkuk dengan hormat ke arah mereka berdua. “Annyeonghaseyo. Kim Jong Dae imnida.”

Taeyeon tersenyum tipis melihat sikap sopan namja itu saat memperkenalkan diri. Sepertinya namja itu memang tidak terlalu buruk untuk menjadi seorang bodyguardbaginya dan dia juga bukan orang Korea kelihatannya. “baiklah Kim Jong—“

Belum sempat eomma Taeyeon menjawab, namja itu lebih dulu memotongnya. “Panggil saja Chen.”

Eomma Taeyeon kembali tersenyum. “Baik Chen, ini Kim Taeyeon. Dia adalah bocah nakal yang harus kau jaga.” Kata eommanya itu sambil sedikit mengedip ke arah Chen. Chen terkekeh pelan lalu menatap Taeyeon dengan teliti. Taeyeon merengut kesal karena eommanya menyebutnya seorang bocah.

Chen membungkuk sopan ke arah Taeyeon. Taeyeon hanya membalasnya dengan sedikit anggukkan. Eomma Taeyeon memilih meninggalkan Taeyeon dan Chen berdua di tempat itu. sedangkan Taeyeon lebih memilih kembali duduk dan mengerutkan keningnya.

“kurasa kau memang bocah nakal yang perlu kujaga.”

***

olsyoonkai

SNSD’s Yoona & EXO K’s Kai

————————————

‘Dancing Queen’

    Peluh mulai menetesi kening Kai. Dua jam latihan dance itu bukanlah hal yang mudah. Guru menarinya itu terus saja mengasahnya untuk mempelajari setiap tarian baru. Dan ia dipaksa untuk diikut sertakannya dalam sebuah contest dance yang harus dilakukan oleh dua orang. Yang pastinya harus terdiri dari yeoja dan namja.

Kai mengelap setiap peluh yang menetes itu dengan lap yang selalu setia berada di lehernya itu. Sebuah ketukan mengejutkan setiap orang di dalam ruangan itu. Termasuk Kai. Dengan cepat, Kai menolehkan kepalanya ke arah pintu yang diketuk itu.

Terlihat seorang yeoja dengan rambut ikalnya itu berdiri di sebelah pintu itu. Pelatih Kai menyambutnya dengan senang. Yeoja itu pun tersenyum ramah kepadanya. Kai terus menatap yeoja itu dengan bingung. Apa yang dilakukannya disini?

Tanpa terasa, sebuah tepukan menyadarkannya. Yeoja yang tadi berada di pintu tiba – tiba saja sudah berada di hadapannya. Tidak lupa dengan senyuman yang masih mengembang di bibirnya. Harus ia akui bahwa senyumannya itu sungguh manis.

“Kai! Dia pasanganmu nanti untuk contest itu. segeralah latihan dengannnya. Atau mungkin kau bisa berkenalan dahulu.” Seteleh mengucapkan itu pelatihnya itu pergi dan melatih murid lain. Kai menatap yeoja itu dari atas sampai bawah. Lalu tersenyum tipis ke arahnya.

Yeoja itu mengulurkan tangannya ke arah Kai. Kai menatapnya dengan ragu – ragu. Akhirnya ia pun menggenggam tangan Yeoja itu. “semenjak kita akan menjadi sebuah pasangan. Pasangan menari lebih tepatnya. Mungkin lebih baik kita tidak bersikap formal. Kenalkan aku Im Yoona. Panggil saja aku Yoona.” Jelasnya panjang lebar.

Kai mengangguk – anggukkan kepalanya singkat lalu mulai angkat bicara. “Kim Jongin. Kau bisa memanggilku Kai. So, Kapan kita akan mulai?” tanya Kai setelah beres memperkenalkan dirinya.

“Secepatnya.”

— END / TBC(?) —

Baiklah baiklah baiklah. Akhirnya aku beres juga membuat teaser atau drabble mungkin. Dan menurut kalian ini mending dilanjutin jadi sebuah oneshoot untuk masing – masing cerita atau gimana? Kasih saran juseyo~

Dan maaf jika tidak memuaskan. Aku masih amatiran loh serius. Huehehe~ silahkan memberi komentar atau kritik 😉

Iklan

5 pemikiran pada “[Drabble/Teaser] Our Love Story

  1. Eonni, tulisan ‘Story’ yang ada di cover Our Love Story versi Sunny-Suho itu nama font-nya apa? Download dimana? Bisa kasih link download? Terus tulisan ‘Love’ yang ada di cover Our Love Story versi Jessica-Baekhyun nama font-nya apa? 😀 Mianhae bawel, maaf nanyain cover terus. FF eon bagus 😀 Daebak! Daebak! Aku suka :D. Dari Exoshidae Fanfic nyasar dan akhirnya berhenti disini, deh. Hehehehehe

  2. Cepat rilis dooong thor cerita masing2 membernyaaa~ mudah2an yg baeksica itu happy ending ah tp dari judulnya ga mungkin yaa -_- keren bgt thor teasernyaaa segera rilis yaaa

    1. intinya aku sendiri juga lagi galau mau lanjutin FF mana dulu. lagi banyak project FF dan bentar lagi bakal UAS.
      ya karena yang buat ceritanya aku, bisa aja kan akhirnya happy ending? haha

  3. o yaya O,O dasar dodol -,- #whathe?
    o ya …., hello …, namaku Jesica….
    bukan karena biasku sica ya -.- o ya …, aku penggemar baeksica. soalnya baek bisa keren n bisa kiyuuuttt dalam satu wajah…
    line berapa? aku 00

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s