[DRABBLE] How Great is Your Love?

Untitled 1

Author : Afina23

Cast : – Lee Sun Kyu (Sunny)

– Kim Jong In (Kai)

Other Cast : Find it by yourself!

Rating : tentukan sendiri bisa kaliya ._.

Lenght : Drabble

Summary : ‘ragu? Ya itu yang aku rasakan. Aku selalu khawatir akan perasaanmu padaku. Bisakah kau jelaskan seberapa besarnya cintamu padaku?’

A.N : ini FF Drabble keduaku yang aku buat. Mungkin pairing ini emang jarang, jadi kalau feelnya kurang dapet, ya maaf aja. Aku emang ga jago bikin Drabble -_- FF ini terinspirasi dari sebuah novel yang kakakku buat dan yang pasti dengan cast dan jalan cerita yang berbeda. Enjoy! (:

Warning : typo , alur dipaksakan.

————————————————————————————————————————–

Author POV

Yeoja itu menggigit bibirnya. Sebut saja dia SunKyu, atau lebih sering dipanggil Sunny. Sunny menunduk. Dia terlalu gugup berbicara dengan orang yang berada di hadapannya ini. Padahal, orang itu adalah namjachingunya. Tetapi tetap saja sebagai seorang yeoja, dia cukup pemalu bila bertemu dengan namja.

Namja itu tetap tersenyum manis ke arahnya. Sunny memainkan jarinya di meja. Menandakan bahwa dia memang sedang gugup. Dengan segera, Namja itu menggenggam tangan Sunny yang dingin itu. Sunny menelan salivanya.

Dengan seluruh keberaniannya, Sunny menatap namja itu dengan muka yang merah merona dan membuat namja itu reflek mengacak – ngacak rambut Sunny pelan.

Ragu? Mungkin itu yang dirasakannya kali ini. Namja yang sudah dipacarinya selama 2 tahun itu selalu membuatnya khawatir. Dia khawatir apabila namja itu sudah bosan atau muak dengannya. Terkadang dia ingin menanyakan satu hal padanya untuk memastikannya. Tetapi keberaniannya kurang cukup untuk melontarkan sebuah pertanyaan itu.

Sunny menarik napasnnya panjang lalu membetulkan posisi duduknya. “err– Kai. Aku ingin bertanya satu hal kepadamu.” Kata Sunny tiba – tiba. Sunny merutuki dirinya sendiri karena terlalu cepat mengatakannya. Dia takut kalau Kai akan memutuskannya atau pergi meninggalkannya karena pertanyaan itu. Dia sungguh mencintai Kai. Kai tersenyum lalu mengangguk ke arah Sunny.

Sunny membalasnya dengan senyuman kecut. “Seberapa besar cintamu kepadaku? Maksudku, kenapa bisa kau menyukaiku? Ada banyak yeoja yang lebih baik dariku di luar sana.” Tanya Sunny panjang lebar. Dia menghembuskan napas lega karena berhasil mengucapkan kalimat itu. Mengucapkannya tidak sesulit yang dia kira.

Kai kembali tersenyum manis mendengar pertanyaan yang dilontarkan sunny. Sunny menatapnya bingung. Menunggu jawaban dari namja berkulit coklat manis ini dan namja yang menyita perhatiannya selama 2 tahun ini.

“kau– sungguh ingin mengetahuinya?” tanya Kai sambil sedikit menyeringai. Sunny mengangguk semangat dan hal itu membuatnya terlihat imut. Kai terkekeh pelan melihatnya.

Kai menarik napas terlebih dahulu sebelum menjawab pertanyaan yang diberikan Sunny. “mengapa aku mencintaimu? Ya itu karena kau adalah kau. Dan yang kuinginkan hanya kau. Di luar sana memang banyak yeoja yang lebih darimu. Tetapi, hanya kau yang mampu mencuri hatiku–“ jawaban Kai terhenti sejenak. Kai menyenderkan punggungnya di kursinya lalu menyeduh minuman yang dipesannya tadi. Lalu, dia kembali memusatkan matanya ke arah Sunny.

“dan ya, rasa cintaku? Aku tidak bisa mengatakannya. Itu sungguh sulit dijelaskan dengan kata – kata. Kau bisa mengetahuinya dengan menatap mataku. Baiklah, jangan sebut aku gombal karena aku sungguh serius akan pernyataanku ini.” Lanjut Kai. Sunny menatap dua bola mata kai yang berwarna coklat indah itu. Muka kai memang terlihat datar tetapi matanya sungguh mengartikan banyak hal. Rasa cintanya , perasaanya bahkan semuanya. Dia bisa mengetahunya hanya dengan menatap matanya.

Oh ayolah, apa ini daya tarik kai yang lainnya? Pertama, keahlian menarinya yang bisa dibilang sungguh bagus bahkan luar biasa. Kedua, wajah tampannya itu. Siapa yang tidak menyukai wajah tampannya itu? semua yeoja menyukainya. Dan terkadang, itu bisa membuat Sunny cemburu. Dan yang ketiga? Rasa cinta Kai padanya. Ternyata, dia tidak perlu meragukan Kai sejak awal. Namja itu sungguh serius padanya. Kedua bola mata indahnya itu seakan menyihirnya.

Sunny diam membisu. Tidak berani mengatakan sepatah kata pun pada Kai. Kai kembali tersenyum. Dirangkulnya bahu Sunny dan membuat Sunny menatapnya. “kau tahu? Percuma kau menanyakan itu beratusan kali. Karena, jawabanku akan selalu sama. Aku mencintaimu lebih dari yang kau kira. Ingat itu!” kata Kai sambil mencubit pipi Sunny pelan dan membuat kedua pipi Sunny kembali merona sekarang.

Cinta?

Apa cinta harus dijelaskan dengan kata – kata?

Ada berapa banyak teori yang menjelaskan kata Cinta? Apa kau bisa menghitungnya?

Cinta itu sungguh sulit dijelaskan dengan apapun itu.

Tapi, ada satu hal agar kau bisa mengetahui apa itu cinta.

Cukup dengan menunjukkan rasa cintamu kepada orang yang kau kasihi.

Itu cukup mewakilkan semuanya.

Dan pastikan padanya bahwa kau sungguh mencintainya.

 

-END-

Lol~ FF apa ini?! Eh beneran aku bikin FF ini Cuma 30 menit ._. jadi sorry kalau feelnya kurang dapet. Sungguh…sungguh…sungguh sulit kalau bukan bikin FF bercast bias. Banyak tantangannya. Kamu harus mengerti karakter si tokoh dan mencocokkannya dengan alur ceritamu. Tapi, beberapa minggu terakhir ini aku sedang mencoba membuat FF selain Jessica ._. dan kalian tahu apa hasilnya? Kebanyakannya ga nyambung dan alur dipaksakan. Jadi, aku sedikit berharap dengan FF ini. Mungkin, ini bisa membangkitkan semangatku untuk membuat FF bercast selain Jessica ._. hehe~

Daripada banyak curcol mending kalian kritik atau comment deh FF Drabble keduaku ini. Thankseu! (:

Iklan

2 pemikiran pada “[DRABBLE] How Great is Your Love?

  1. Annyeong~
    iseng mampir ke sini bwt nyocokin (?) tampilan header yg pas bwt blog kamu
    hehehe~
    AKU SUKA FF-NYAAA!!! KYAAAA!!!
    Kece sumpah, saengie~ #dibekep #ditendang #dibakar
    oke, kenapa aku sehisteris ini? karena aku adalah sunshiner *kibar spanduk*
    entahlah, blkngan ini aku excited bgt kalo nemu ff sunny yg pake bhs indonesia
    pdhl biasanya, ketika galau melanda di saat tak menemukan ff ber-cast do’i, aku pasti k asianfanfics u.u
    bela-belain baca ff bhs inggris gtu deh *curcol*
    walaupun sunny biasku, tapi aku blm pernah bikin ff sunny loh.. O.o
    abaikan, sebenarnya saya ini adalah contoh dari fan yg tdk berbkti pada bias -.-
    bnyk yg ngira aku ini fanytastic *tunjuk ava*
    ah, knpa jadi nyampah di sini u.u
    oh iya, pesenan kamu bru jadi headernya doank sih u.u dan berhubung aku bsk hang out brg tmn, jdi kmngkinan pesenan kmu bru bisa aku upload hri minggu 😉

  2. HAI aku blogwalking dan nyasar kesini x) Awalnya mau baca yg cast-nya Chanyeol, tapi chaptered jadi aku emang males kalo baca chaptered -_- Walaupun aku juga lebih suka bikin FF yg chaptered 😆 Btw, INI FF KECE BANGET! =3 Pairing Sunny-Kai emang jarang sih ya .-. Dan aku emang hampir gapernah baca FF yg pairing-nya EXOSHIDAE. Hoho aku menemukan beberapa typo 😀 Huruf pertama setelah tanda petik saat kalimat langsung harusnya huruf kapital. Tapi aku juga sering gitu sih xD
    “Dia takut kalau Kai akan memutuskannya” –> Menurutku akan lebih bagus kalau “Dia takut kalau Kai akan memutuskan hubungan mereka”
    Hihi maaf kalau aku jadi sok pinter gini xD Kita belajar sama2 ya ^^)9
    Btw, Venia imnida 99 line 😀 Kita seumuran xD

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s