[TEASER] Memories

CoverFFMemories

 

 

Author : Afina23

Cast : – Jessica Jung / SNSD Jessica

– Krystal Jung / F(x) Krystal

– Im Yoon Ah / SNSD Yoona

– Tiffany Hwang / SNSD Tiffany

– Xi Luhan / EXO M Luhan

– Byun Baekhyun / EXO K Baekhyun

– Park Chanyeol / EXO K Chanyeol

– DLL

Genre : Angst , Romance , Friendship , DLL ._.v

Rating : PG+13

Disclaimer : “aku tidak tahu apa yang kupikirkan. Tetapi aku yakin, kita bisa bertemu suatu saat nanti. Jadi, aku akan bersabar untuk menunggumu.” -Jessica

N.A : Ehem! *ceksound(?)* oke , oke! Aku tau. aku sudah tidak muncul di dunia per FF-an selama kurang lebih 3 bulan. So, maaf kalo FF baruku ini sangat tidak memuaskan T__T dan ya~ FF – FF sebelumku yang belum jadi itu tidak bisa dilanjutkan karena otakku yang sudah berbusa(?) *wushh*. Dan aku kali ini comeback dengan FF baru yang ber-cast EXOSHIDAE._.  Jadi, kalo kalian ga suka pairingnya, kalian ga usah baca ya =))  dan Kalo responnya bagus bakal dilanjutin. Kalo masalah BG? Itu terserah kalian deh. Wkwk~  daripada banyak omong langsung baca teasernya aja deh >>>

————————————————————————————————————————————–

Seorang yeoja kecil berlari di Taman Bermain bersama adik kecilnya. Mereka terus bermain sambil sebuah suara menghentikan mereka. Mereka menoleh ke arah suara yang terus memanggil nama mereka. Seorang wanita separuh baya mendekati mereka sambil tersenyum.

“ah disini kalian rupanya. Ayo! Makan malam menunggu kalian!” Seru wanita itu sambil tersenyum manis. Sang adik langsung berlari memeluk wanita separuh baya itu. Sedangkan sang kakak terus berkeliling sambil membungkuk. Wanita itu bertanya pada sang adik.

“apa yang dilakukannya, Soojung?” tanya wanita itu kepada adiknya yang diketahui namanya Soojung. Soojung terkekeh pelan lalu menatap wanita itu. “Sooyeon eonni menghilangkan kalung pemberian eomma! dan eomma tahu? Dia sungguh panik saat mencarinya.” Jawab Soojung dengan antusias.

Mrs.Jung -wanita separuh baya tadi- mengerutkan keningnya saat menyadari Sooyeon menghilang dari pandangannya. Dengan cepat, dia menurungkan Soojung dari pangkuannya dan mencari dimana anak sulungnya berada.

*di sisi lain*

Sooyeon mendesah pelan karena dia tidak menemukan kalungnya dimanapun. Akhirnya ia menyenderkan punggungnya di sebuah pohon yang cukup rimbun. Sooyeon mulai menangis karena dia kehilangan kalung yang sangat berharga untuknya. Di dalam kalung itu terdapat foto dirinya dan Eommanya.

Terdengar sebuah langkah kaki. Sooyeon menyeka air matanya lalu terdiam karena suara langkah kaki itu semakin dekat. Sooyeon menutup matanya dengan kedua tangannya. Dan… “Hey! Apa ini milikmu?” tanya orang itu. Sooyeon mengintip sekilas apa yang ditunjukkan oleh orang itu saat dia mengetahui apa yang dibawanya, dia langsung merebut benda itu.

“lalu bagaimana kau tahu ini milikku?” tanya Sooyeon langsung. Orang itu yang ternyata seorang Namja dan dia mengangkat kedua bahunya. “aku melihat itu di dekat ayunan yang ada disana. Dan di dalam kalung itu ternyata ada sebuah foto yang wajahnya sangat persis denganmu. Kukira ini milikmu.” Jawabnya panjang lebar dan mencoba tersenyum. Sooyeon tersenyum lalu menjulurkan tangannya.

“aku Jung Sooyeon. Kau bisa memanggilku Sooyeon.” Kata Sooyeon sambil tersenyum manis. Namja itu membalas uluran tangannya dan ikut tersenyum. “aku Xi Luhan. Panggil saja aku Luhan.” Balasnya.

Jessica melepaskan uluran tangannya kemudian membungkuk. “sampai jumpa lagi! Kuharap kita bisa bertemu kembali nanti, Luhan!” seru Jessica sambil berlari meninggalkannya. Luhan tersenyum lalu melambaikan tangannya pada Sooyeon. “aku berjanji! Aku berjanji akan menemukanmu lagi!”

————————————————————————————————————————————–

Oke! Sebut aja FF ini sebagai teaser dulu ._. soalnya aku masih bingung dengan jalan ceritanya. Ini sebagai permintaan maaf karena sudah lama tidak update, jadi aku kasih cuplikan buat Part 1 nya ._.b oh iya teaser yang di atas itu cerita pas mereka masih cimit – cimit(?) jadi rada absurd ye =_= hehe~ cekidot deh buat cuplikannya.

 

>>>>>>

 

“senang bertemu kembali denganmu Luhan!”

 

“dia bukan orang yang kaukenal dulu! Dia sudah berbeda!”

 

 “kau masih berharap dia mengingatmu? Tatap aku yang selalu berada di dekatmu.”

 

“maaf, aku tidak punya waktu untuk mengingat masa lalu.”

 

“kau mengenalnya, Oppa?”

 

“mengingat? Mengingat apa? Apa kau tidak lelah terus memaksaku untuk mengingat dirimu?”

****

Oh iya! Happy New Year ya’-‘)/  maap telat. Huuheheehe~ gimana? Gimana? Baguskah? Kurang dapet feel kah? Atau malah terkesan memaksakan? (?) Comment juseyo! Aku menerima semua kritikkan dan saran. So, gausah ragu buat ngeritik atau ngasih saran ke aku. Aku ga akan gigit ._.v oh iya aku juga bakal share di Indonesia Fanfiction Kpop. jadi jangan aneh kalau ada FF aku disana ._.

Iklan

Satu pemikiran pada “[TEASER] Memories

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s