Perhatian Semuaa!!!

hum.. ada yang masih inget FF Saranghae sama Thanks For Your Love?

yap! FF itu ga bisa aku lanjutin.. kenapa? karena idenya semua pada ilang entah kenapa.. maaf banget. aku juga masih kecewa sama itu FF.. -_- makanyaaa aku STOP aja yaa

sebagai gantinya aku bakal bikin beberapa FF.. tapi aku baru bikin 1. dan castnya bukan SHINee Generation lagi. FFnya jadi EXOShidae.. wkwk.. entah kenapa aku sekarang lagi ngefans banget sama EXO.. wkwk jadi sabar aja ya!

 

 

Judulnya “Love Is Miracle”.  hahaha entah kenapa kepikiran judul itu! castnya ya yang ada di Cover aja yaa! 🙂

Iklan

5 pemikiran pada “Perhatian Semuaa!!!

  1. Cepetan dong udah gak sabar
    itu sica unnie sma siapa?

    Kris gege,luhan gege atau siapa?

    Yah kecewa tapi gpp yg penting ff “day by day” nya cepet di publish :p

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s