[Drabble] I Will Try To Love You

Author : Afina34 a.k.a Park Hyun Ri

Cast : Jessica Jung , Kim Kibum

OC : Suzy , Dll

Genre : Baca aja deh

Lenght : Drabble

A.N : sumpah aku seneng karena ada 3 readers yang ga Siders.. walaupun dia Cuma like Ffnya. Tapi aku menghargai bener loh.. nah ini FF sebagai hadiah untuk readers ke 2 dan 3 di blog ini.

———————————————

Author POV

Seorang yeoja duduk di kursi sambil memperhatikan suaminya. Suaminya sedang membetulkan dasi yang dipakainya. “Sica – ah , aku mungkin akan pulang agak larut. Jadi kau tak perlu menungguku.”kata seorang namja atau bisa disebut Suami seorang Jessica.

“ah ne. Apa kau ingin bertemu Suzy – ssi?”tanya Jessica. Namja itu mengangguk. sebenarnya ini hanya pernikahan tanpa cinta, tetapi karena mereka sudah hidup selama 4 bulan bersama. Jessica mulai mencintai suaminya itu.

“baiklah aku pergi sica.”kata namja itu. “ne. Hati – hati Key. Have Fun!”kata Jessica. Key tersenyum lalu menaiki mobilnya.

Jessica POV

Ah seharusnya aku tidak usah menerima pernikahan ini. Percuma pernikahan tanpa cinta. Dia selalu saja bertemu dengan yeoja bernama Suzy itu. Ck! Apakah dia tau sudah mempunyai Istri?

Aku merebahkan badanku di kursi ruang tamu.

Drttt.. Drrtt.. aku melihat nama yang tertera di HP ku. Im Yoon Ah. Ada apa dengannya?

“yeboseyo?”tanya suara disana. “ne. Ada apa Yoon?”tanyaku. “Eon. Aku minta tolong padamu.

“mwo?”tanyaku bingung. “bisa kau ajak Lee HaeNa jalan – jalan di taman? Aku sedang sibuk bersama Teman – teman ku.”pintanya. aku sebenarnya ingin sekali mempunyai anak. Tapi kalian tau kan Key menyukai Suzy?

“ah ne. Bentar lagi eonni sampai.”jawabku lalu menutup telfonnya. Aku segera mengambil tas kecilku dan melesat (?) ke rumah Yoona.

Dukk..dukk..dukk ketokku pada pintu rumah Yoona. Ada yang membuka pintu rumahnya. Donghae.

“ah Sica. Ayo masuk.”ajak Donghae. “ne. Gomawo Haeppa!”jawabku lalu duduk di kursi ruang tamu.

“ah eonnie. Aku dan Hae Oppa ingin berbicara sebentar denganmu.”kata Yoona , aku menatap ke arah Yoona dan Haeppa.

“waeyo?”tanyaku. “ehm eon, kau dan Key Oppa kan sudah bersama selama 4 bulan, kau tidak mau mempunyai…”dia terdiam. Aku mengangkat alisku.

“anak?”tanyaku, mereka mengangguk. “molla. Aku sungguh ingin mempunyai anak seperti kalian. Tapi Key kan menyukai yeoja bernama Suzy itu. Bukan aku.”jawabku.

“ah sudahlah. Jangan bahas ini. Lee HaeNa!! Ayo cepat kemari. Sica ahjumma datang.”teriak Donghae.

“ne appa. Annyeong Sica ahjumma. Ayo kita ke taman.”ajak HaeNa sambil menarikku. Aku hanya menurutinya saja.

Aku dan HaeNa bermain di taman. Dia mengajakku untuk bermain lari – larian.

Key POV

“Key-ah!!”aku menengok. Suzy. Dia berlari ke arahku. Aku dan dia berjanjian bertemu di taman.

“Suzy. Wae? Ada apa kau meminta bertemu?”tanyaku. dia tersenyum. “bogoshippo Key!”katanya sambil memelukku.

“Suzy lepaskan. Kau tau kan aku sudah mempunyai istri? Mengapa kau cepat sekali rindu padaku? Bukankah kemarin kita baru saja bertemu.”tanyaku bertubi – tubi.

“Istri? Kalian kan menikah tanpa ada cinta. Buat apa kau menghargai istrimu itu! Aku kan yeojachingumu, ya jadi wajar aku rindu padamu. “jawab Suzy.

“kata siapa aku tidak mencintainya? Aku mulai mencintainya. Kau salah besar Suzy!!”teriakku. aku tidak terima istriku dihina.

“ish. Kau berubah key. aku benci padamu.”Suzy pergi meninggalkanku. “hati – hati HaeNa!”teriak seorang yeoja, yang suaranya sangat kukenal. Jessica.

Brukk.. anak kecil bernama HaeNa itu terjatuh. “sudah kubilang hati – hati. Baiklah ayo kita obati.”kata Jessica sambil tersenyum.

Jessica. Tidak kusangka dia mempunyai rasa keibuan. Aku kira dia belum mau mempunyai anak. Dia selalu terlihat acuh.

“Jessiee..”panggilku. dia menengok. “ah key! kesini.”katanya. aku mendekatinya. “ada apa dengannya? Dan siapa dia? bukan anakmu kan?”tanya ku. Dia tertawa.

“haha key dia terjatuh tadi. Dia Lee HaeNa. Dia bukan anakku, dia anak Donghae dan Yoona. Yak! Kau ini, kapan aku melahirkan? Kau kan suamiku.”jawabnya. aku tersenyum.

“ah kukira anakmu. Kau begitu menyukai anak kecil ?”tanyanya. dia mengangguk. “menurutku anak kecil itu berlian yang sangat berharga buat seorang ibu.” Jawabnya. Ck! Aku begitu mengaguminya.

@Jess & Key House

Jessica POV

Aku ingin membuat sandwich sajalah. Kurasa Key akan menyukainya. Aku mulai memotong – motong wortel.

Pluk.. aku menengok. Omo.. wajahku dan Key hanya berjarak 5 CM. Dia memelukku.

“wae?”tanyanya. “ehm, apa kau sakit? Kau begitu aneh.”jawabku. dia tertawa.

“Hey! Kau istriku. Apa aku salah memelukmu?”tanyanya. “aniyo. Hanya saja kau ini kan orangnya…”kata – kataku terhenti. “dingin , tidak pedulian , tidak mau memeluk yeoja selain Suzy? Yak! Sica kau ini. Aku SUAMIMU!!”katanya sambil menekan kata Suamiku.

Chu~~ mwo? Dia menciumku. Dia menciumku selama 30 detik. Muncul semburat di pipiku.

“haha sica – ah pipimu sangat merah. Kau mencintaiku bukan?”tanyanya. aku terdiam. “ah makanan sudah jadi. Ayo makan.”kataku untuk mengalihkan perkataan.

“ck. Sica – ah, jawab pertanyaanku dulu.”katanya. aku menghela nafas. “susah aku jelaskan.”

“SARANGHAE SICA!!!”Teriaknya. aku tersenyum.

END~~

Haha entahlah niat mau bikin Onenshoot eh malah Drable. Kalau readers mau aku bikin jadi sequel aku bisa. Asal comment minimal 2 aja deh. Aku udah seneng.

Baiklah aku tunggu commentnya..

Dan untuk SIDERS!! Coba bertobatlah. Yang ga bertobat nanti malam didatangin hantu yang ada di Insidious!!

Ingat itu.. haha *evil*

Iklan

5 pemikiran pada “[Drabble] I Will Try To Love You

  1. Anyyong aq reader baru… Bkin sequel.a dong… Bgus critan.a syang bgt kLo segitUu ajj… Lanjut,lanjut HWAITING!!

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s